Minggu, 10 Januari 2021

Pelantikan Pengurus PDPM Periode 2018 - 2022 Berlangsung Khidmat dan Sederhana

 Kegiatan pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021 bertempat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah provinsi sumatera selatan diwakili oleh  sekretaris, Dr. H. Suroso, S.Ag dan wakil sekretaris Cdt. Dr. Yuda Mahrom SE, dihadiri juga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palembang Drs. H. Haitami, hadir juga Dandim Kota Palembang, Walikota Palembang yg di wakili oleh Kesbangpol Kota Palembang, hadir juga Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah  Sumsel, dan ortom persyarikatan se-tingkat daerah Kota Palembang, serta pimpinan amal usaha kepala SMA/SMK/MA Muhammadiyah/Aisyiyah Kota Palembang.



Pada kesempatan tersebut prosesi pelantikan PDPM Periode 2018 - 2022 secara hikmat dan sederhana yang berlangsung dengan tertib dan lancar. Sedangkan dalam sambutannya Ketua PDPM periode 2018 - 2022 terpilih Heriyanto, S.Pd., M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak khusus persyarikatan Muhammadiyah baik dari tingkat Wilayah, Daerah, Cabang, dan Ranting mulai dari rencana sampai dengan hari pelantikannya saat ini, juga memohon doa, restu, dukungan baik moril, sprituil, sosial dalam mengemban amanah, menyamakan/mensinergikan dan memajukan pemuda Muhammadiyah Palembang khususnya dan pemuda semuanya dalam mencapai dakwah amal makruf nahi mungkar, akhir sambutan ketua terpilih mengajak kepengurusan PDPM Kota Palembang Periode 2018 - 2022, untuk bersama sama menjalankan amanah MUSDA dan amanah pelantikan PDPM Palembang dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan Pemuda Maju Untuk Semua dengan menitik beratkan pada pengkaderan dan konsolidasi ke tingkat cabang dan ranting persyarikatan Muhammadiyah, akan tetapi jika tidak di emban dengan baik maka akan sia-sia.


Dalam sambutan Ketua PWPM Provinsi Sumatera Selatan yang di sampaikan oleh Ihsan Jauhari, SE.,M.Si, menitik beratkan senada yang di sampaikan PDPM kota palembang, untuk berperan aktif dalam pengkaderisasi dan konsolidasi....


Dalam sambutannya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Palembang dalam hal ini disampaikan oleh Drs. H. Haitami, bahwa tugas pemuda kedepan sangat berat, untuk itu yang jadi pengurus PDPM Kota Palembang yang baru dilantik harus punya gagasan, waktu yang cukup untuk menjalankan organisasi.



Selain pernyataan diatas, sambutan Walikota Palembang yang di wakili oleh kepala Kesbangpol Kota Palembang bapak Kms. Haikal, M.Si, menyampaikan harapan untuk PDPM Kota Palembang Periode 2018 - 2022, untuk bersama mendukung program program pemerintah dan ikut serta dalam kinerja demi kemaslahatan ummat, dan juga ikut serta dalam mensosialisasikan prokes covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. (PDPM Palembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar