Minggu, 28 Maret 2021

PDPM Palembang Launching Produk Makanan Ringan

PALEMBANG - Pada kegiatan Pengajian Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 27 Maret 2021 M bertepatan dengan 23 Sya'ban 1442 H, juga disempatkan melakukan LAUNCHING produk dari Kolaborasi Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan dengan anggota Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang.


Ini merupakan dampak dari wabah virus corona atau covid-19 sangat terasa di aspek bisnis dan ekonomi. Dalam waktu yang cukup singkat, pola pemasaran pun berubah terlebih ketika diberlakukan social distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Melihat permasalahan tersebut, para pelaku brand harus menyikapinya dengan cepat dan tepat untuk mengubah strategi penjualannya. Sehingga diharapkan tidak terjadi drop penjualan yang signifikan saat diberlakukannya social distancing. 

Dengan melihat kondisi yang saat ini berlangsung, Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang periode 2018 – 2022 dalam hal Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan memiliki ide untuk membranding porduk anggota Pemuda Muhammadiyah yang di koordinir oleh Saudara Syarif Maulana, SE, Hansen Ismawan, S.Pd dan Tri Fathan, S.Pd dalam hal brandfoods. Dimana brandfoods ini adalah merupakan langkah awal untuk bergerak sebagai pelopor yang berwawasan imajinatif, kreatifitas dari pemuda umumnya, khususnya Pemuda Muhammdiyah Kota Palembang. PDPM Kota Palembang memunculkan dan melakukan LAUNCHING brandfoods dengan nama “SYABA SNACK”, dimulainya dengan ditanda tangani oleh PDM Kota Palembang dan PWM Provinsi Sumatera Selatan

SYABA SNACK ini merupakan brand foods untuk berbagai jenis produk makanan ringan atau snack dari industri rumahan yang diproduksi oleh industri rumah tangga. Beberapa produk di antaranya keripik ubi dan keripik pisang dan lain-lain. Saat ini untuk Produk SYABA SNACK sudah tersedia lebih kurang 15 jenis produk makanan ringan dan nantinya diharapkan bisa terus bertambah, sebagaimana kita ketahui bahwa Kota Palembang memiliki banyak jenis makanan..

Selanjutnya SYABA SNACK akan berkolaborasi serta berkoordinasi dengan semua anggota Pemuda Muhammadiyah khususnya dan warga Muhammadiyah Kota Palembang dan Sumatera Selatan umumnya untuk ikut memasarkan produk SYABA SNACK. Dengan adanya usaha ini di Bidang Ekonomi dan Kewirusahaan Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang nantinya diharapkan bisa memberikan output ataupun income bagi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang.




Untuk Informasi dan pemesanan saat ini bisa langsung menghubungi PDPM Palembang Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan atau bisa juga klik FACEBOOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar