Minggu, 21 Maret 2021

PDPM Palembang Mengikuti RAKERPIM Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan

PALEMBANG-  Pimpinan Dareah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Palembang pada hari Sabtu, tanggal 20 - 21 Maret 2021 M / 4-5 Sya'ban 1442 H Bertempat di Hotel AZZA  Palembang menghadiri dan mengikuti Kegiatan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM)  Sumatera Selatan yaitu Rapat Kerja Pimpinan PWPM  Sumatera Selatan





Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB, dengan registrasi peserta Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan. Pembukaan RAKERIM dijadwalkan dilaksanakan pukul 10.00 WIB, akan tetapi pembukaan dilaksanakan pukul 11.30 WIB, mengingat kegiatan tersebut sesuai agenda  akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak  H. Herman Deru. Pembukaan Rakerpim tersebut dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan diwakili Dr. Ir. Muhtaruddin, SP selaku Bidang Majelis Kader PWM Sumsel dan juga Cdt. Yudha Mahrom, SE.,M.Si yang juga Wakil Sekretaris PWM Sumsel sekaligus Alumni Ketua PWPM Sumsel dimasanya serta unsur Muspida provinsi Sumatera Selatan, selain itu kegiatan dihadiri unsur Pengurus PWPM Provinsi Sumsel Kanda Ihsan Jauhari, SE.M.Si  sebagai ketua, Kanda Ahmad Kabul, SH sebagai Sekretaris dan Kanda Adriansyah, S.Pd selaku Bendahara PWPM dan Ortom-ortom Muhammadiyah setingkat. Serta seluruh unsur Pimpinan Dareah Pemuda Muhammadiyah Se-Sumatera Selatan.

Pimpinan Daerah Pemudah Muhammadiyah (PDPM) Kota Palembang diwakili oleh Kanda Heriyanto, S.Pd.,M.Si selaku Ketua PDPM dan Kanda  M.Zainul Arifin, SH.,MH Selaku Sekretaris serta dihadiri anggota PDPM lainnya yang  mewakili Kokam  yaitu Kanda Andriansyah, S.Pd dan Kanda Syarif Maulana, SE. 

Pada Rakerpim tersebut, dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru mengharapkan output dari dilaksanakannya kegiatan Rakerpim dengan adanya suatu harapan gerakan persyarikatan baik itu untuk internal maiupun external dalam mendukung serta mensinergikan dengan program-program pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam membangun Provinsi Sumatera Selatan sesuai dengan visi dan misi yaitu "Sumsel Maju Untuk Semua". Jika disandingkan visi dan misi Provinsi Sumatera Selatan saat ini dengan visi dan misi PDPM kota Palembang periode 2018-2022, yang diharapkan bersinergi ataupun berkontribusi dalam Program Pembangunan Pemerintah umumnya Sumsel khususnya Kota Palembang melalui Bidang Sumber Daya Manusianya (SDM) yaitu "Pemuda Maju Untuk Semua".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar