Senin, 18 Oktober 2021

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, SH menerima silaturahmi Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang Heriyanto, S.Pd.,M.Si dan berserta perwakilan anggota unsur PDPM Palembang periode 2018-2022, Yadi Febri, ST, Muharrom,A.Md, Firman Ardiansyah, S.Pd.I dan Ade Irawan,S.Pd.


Pada kesempatan itu, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Palembang Heriyanto, S.Pd.,M.Si, mengatakan, kedatangan bersama rombongannya itu untuk bersilaturahim dengan Pemerintah Kota Palembang Senin, 18 Oktober 2021, dan selain itu untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru kepada Wakil Wali Kota Palembang ibu Fitrianti Agustinda.

 

Ketua PDPM Kota Palembang juga pada saat yang sama menyampaikan bahwa dalam waktu dekat atau tepatnya tanggal 2 – 24 Rabi’ul Awal 1443H/ 30 – 31 Oktober 2021M akan menggelar suatu kegiatan yaitu Baitul Arqom Dasar (B.A.D) bertempat di Hotel Majestik yang pesertanya perwakilan 3 (tiga) orang dari tiap kecamatan se-Kota Palembang serta Ketua pemuda Muhammadiyah berharap untuk berkenan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. 

 


Penyampaian dari Ibu Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh Pemuda Muhamamdiyah Kota Palembang bahkan ia berharap para pemuda Muhammadiyah benar-benar diharapkan dapat melahirkan program-program yang dapat mengasah kemampuannya dalam mendukung program-program pemerintah dalam hal ini sebagai pioner yang bisa ikut mewujudkan cita-cita Palembang EMAS serta juga harapannya di masa pandemi ini Pemuda Muhammadiyah Palembang berusaha sebagai motoris respon menjalankan Protokol Kesehatan dan sebagai motoris untuk kegiatan sosial sebagai contoh misalnya pemuda mengadakan vaksinasi dan donor darah untuk pemuda dan masyarakat lingkungan sekitar. ditambahkan juga pengarahan dari wakil wali kota Palembang “pemerintah ini butuh kalian. Jadi kalian jangan menunggu perintah. Tapi harus punya inisiatif sendiri karena sekarang sudah saatnya untuk berjuang bagi kaum milineal. Kalau tidak kita akan ketinggalan atau kalah dengan lain”. Pungkasnya.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar