Rabu, 01 Februari 2023

DIIKUTI 41 KLUB, PEMUDA MUHAMMADIYAH KOTA PALEMBANG MEMBERSAMAI SMP MUHAMMADIYAH 3 GELAR LOMBA FUTSAL SE-KOTA PALEMBANG

DIIKUTI 41 KLUB, PEMUDA MUHAMMADIYAH MEMBERSAMAI SMP MUHAMMADIYAH 3 GELAR LOMBA FUTSAL SE-KOTA PALEMBANG

PALEMBANG – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) membersamai Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah 3 Palembang menggelar lomba futsal tingkat sekolah dasar (SD) / Madrasah Ibtidai’yah Se-Kota Palembang, Lomba futsa tersebut diselenggarakan dalam rangka menyemarak dan men-sukseskan MUKTAMAR PEMUDA MUHAMMADIYAH yang akan berlangsung di Kalimantan Timur pada tanggal 21 – 24 Februari 2023 dan juga dalam rangka men-sukseskan Musyawarah Daerah Muhammadiyah/Aysiyah Kota Palembang tanggal, 4 – 5 Maret 2023. 

Perlombaan tersebut dipusatkan di Lapangan Lapangan Perguruan Muhammadiyah (Lapangan SMA/K Muhammadiyah 4 dan Lapangan SMP Muhammadiyah 3 Palembang) di lingkungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cabang Plaju/Seberang Ulu II Kota Palembang. Rabu sampai dengan Jum’at (01- 03/02/2023). Lomba Futsal tersebut  diikuti 41 klub tingkat SD/MI Se-Kota Palembang.

Seremoni pembukaan lomba futsal tingkat sekolah dasar (SD) / Madrasah Ibtidai’yah Se-Kota Palembang di lakukan langsung oleh Bapak H. Hilman ZR selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah cabang Plaju/Su 2 membidangi Majelis Tablirq  bersama panitia penyelengara, kegiatan pembukaan berlangsung meriah dengan kehadiran official dan tim yang bertanding dalam lomba futsal tersebut.

“Ada 41 klub futsal dari SD/MI sederajat yang mendaftar di Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) membersamai Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah 3 Palembang,” ujar Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) sekaligus Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah 3 Palembang. Heriyanto, S.Pd.,M.Si di lokasi. Heriyanto, S.Pd.,M.Si mengatakan, hadiah untuk para juara lomba futsal pemuda se-Kota Palembang berupa uang pembinaan, trophy dan piagam penghargaan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Palembang Heriyanto mengatakan, tujuan lomba futsal ini digelar untuk memunculkan minat dan bakat para generasi kita yang menggemari olahraga futsal. Sehingga mereka bisa berprestasi dalam olahraga futsal. “Sebagai organisasi kepemudaan, PDPM memiliki peran pembinaan generasi muda. Salah satunya dalam bidang futsal, dengan diadakan lomba futsal ini,” terang pria yang biasa disapa kyai-heri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar