Jumat, 01 Desember 2023

PDPM Palembang mengadakan Pelatihan Berbicara Memukau di Depan Publik

Palembang. Mengawali minggu pertama, musim kampaye Pemilihan Umum Kepala Daerah atau PEMILUKADA tahun 2024, terkhusus pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta pemilihan legislatif, sejak di launching oleh Komisi Pemilihan Umum Pusat dan Daerah, dipastikan banyak kegiatan yang dilakukan oleh stack holder maupun pihak atau lembaga terkait dengan kepemiluan. 

Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi otonom di lingkungan Muhammadiyah yang merupakan gerakan dakwah Islam amar ma'ruf nahi mungkar di kalangan pemuda, beraqidah Islam, dan bersumber pada al-Quran dan Sunnah Rasul. Organisasi ini didirikan dengan maksud dan tujuan untuk menghimpun, membina, dan menggerakkan potensi Pemuda Islam serta meningkatkan perannya sebagai  kader untuk mencapai tujuan Muhammadiyah. Dengan Visi ialah Mempersiapkan kader dan generasi muda  Indonesia untuk siap menghadapi tantangan masa depan yang lebih beragam, penuh dinamika dan  berbagai kepentingan datam rangka mencapai maksud dan tujuan Pemuda Muhammadiyah. Sedangkan misi adalah Menjadikan gerakan dakwah amar ma'ruf nahi  mungkar, gerakan keilmuan, gerakan sosialkemasyarakatan dan gerakan kewirausahaan sebagai tumpuan kegiatan dengan memahami  setiap persoalan yang timbut dan kebutuhan lingkungan dimana Pemuda Muhammadiyah melakukan amal karya nyatanya. 


Dalam hal mengisi kegiatan Pesta Demokrasi Rakyat seluruh Indonesia ini, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan akan menyelenggarakan kegiatan  Pelatihan Publik Speaking dengan tema "‘Berbicara Memukau di Depan Publik”, membesamai ruang gagasan Sumatera Selatan dengan Narasumber asli putra daerah Sumatera Selatan tepatnya kabupaten Ogan Ilir, bahkan seorang ternama dan artis ibu kota, yaitu sesepuh yang istilahnya pulang kampung yaitu helmy yahya.

Terpisah, konfirmasi dengan ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan Heriyanto, S.Pd,.M.Si menyampaikan kegiatan Pelatihan ‘Berbicara Memukau di Depan Publik”, membesamai ruang gagasan Sumatera Selatan insya Alloh akan dilaksanakan pada Kamis, 7 Desember 2023 di Hotel Princes Palembang, dengan ketua pelaksana adalah wakil ketua bidang kepemudaan dan seni budaya olahraga PDPM Palembang periode 2018 - 2022. Kakanda Heriyanto juga mengajak seluruh kaum pemuda atau pemudi untuk Segera Daftarkan diri Anda melalui link di bawah karena terbuka untuk umum. 

Untuk pendaftaran dapat diakses pada link berikut

 https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdKjKy1nlwWPCxiMg2b9CbNDJmEhTTs6nxgh50oaV_lNXTRmg/viewform?usp=sf_link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar