Kamis, 25 Juli 2024

HARAPAN PDPM PALEMBANG. PRA “MUSYWIL” PEMUDA MUHAMMADIYAH.

PDPM PALEMBANG-, Ketua PDPM Kota Palembang, Heriyanto, S.Pd.,M.Si memberikan pengantar pada Kegiatan Rapat Koordinasi, sesuai dengan surat PDPM Palembang, Nomor.26/PDPM.Plg/2024, Rabu (24/7/2024). Kegiatan Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Pleno Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palembang. Rapat koordinasi di laksanakan dalam rangka proses pra-pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan untuk priode 2024 – 2028. Dengan agenda pelaksanaan yang insya alloh akan dilaksanakan pada Sabtu – Minggu, 27 – 28 Juli 2024, tempat pelaksanaan di Griya Agung atau Istana Gubernur Provinsi Sumatera Selatan.


Kakanda Heriyanto, S.Pd.,M.Si selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang, pada pengantar kegiatan rakor PDPM Palembang tersebut yang merupakan jalinan silaturahmi yang harus selalu dijaga, di setiap moment atau event yang akan di laksanakan. “jangan sampai jika ada kegiatan tidak ada proses penyambutan atau istilah lain persiapan” seperti pepatah jika tidak ada respon untuk suatu kegiatan “bak ayam hilang induknya”. ini jangan sampai terjadi.

Ketua PDPM Kota Palembang, juga mengatakan dalam proses ber’organisasi tentu banyak liku-liku cerita permasalahan, baik internal maupun eksternal, apalagi organisasi yang besar dan organisasi Nasional “Pemuda Muhammadiyah”, dipastikan ada pro dan kontra, terlebih dalam proses perjalanan akan dilaksanakan MUSYWIL PWPM.Sumsel ini, banyak lika-liku cerita yang tak akan bakal habis.

Oleh karena itu Ketua PDPM Palembang, berharap lika-liku cerita permasalahan organisasi saat ini merupakan hal yang biasa dari yang tidak biasa.


Harapan Ketua PDPM Kota Palembang, Heriyanto, S.Pd.,M.Si, agar proses musyawarah wilayah pemuda Muhammadiyah provinsi Sumatera Selatan berjalan lancar, aman, damai tanpa ada hambatan, dan menghasilkan unsur Pimpinan Formatur yang bertujuan untuk MUHAMMADIYAH Berkemajuan. Harapan lain, agar kiranya unsur formatur terpilih untuk merangkul serta mengajak unsur pemuda yang sejalur tanpa membedakan warna (felliu, merah maron dan kuning) walaupun di luar kabinet formatur.

Sedangkan putusan “RAKOR” Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Palembang Pra MUSYWIL PWPM Sumsel ialah agar satu arahan secara hirarki. ” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar