Sabtu, 24 Agustus 2024

PDPM KOTA PALEMBANG SUKSESKAN MUSYDA HW

 PDPM PALEMBANG,- Sabtu, 24 Agustus 2024 bertepatan dengan 17 Safar 1446 Hijriyah. Dilaksanakannya Musyawarah Daerah (MUSYDA) Hizbul Wathan. Kota Palembang Periode 2023 – 2028. Bertempat di SMA Muhammadiyah 5 Sekojo-Palembang. Ikut Hadir dalam, kegiatan musyda HW tersebut, Prof.Dr. H. Muhammad Mawangir, M.Ag selaku Ketua PDM Kota Palembang, Kepala SMA Muhammadiyah 5 Palembang, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ilir Timur 2 Palembang, dan para pimpinan ortom Tingkat daerah Muhammadiyah diantara Tapak Suci, Nasyiatul Asyi’ah, IMM, IPM dan Pemuda Muhammadiyah yang langsung di hadir Ketua yaitu Kakanda Heriyanto, S.Pd.,M.Si.


Menurut kakanda Heriyanto selaku ketua PDPM Palembang, Dalam Musyda tersebut ada tiga agenda yang menjadi pokok kegiatan. Pertama, laporan dan evaluasi kinerja selama masa kepemimpinan. Kedua, merumuskan program dan rekomendasi dalam kepemimpinan berikutnya. Ketiga, musyawarah pergantian kepemimpinan. Ia juga menambahkan bahwa kehadiran para pimpinan organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah Tingkat daerah, sebagai bentuk rasa ingin Bersama-sama membangun roda organisasi khusus organisasi Muhammadiyah dalam cita Bersama menuju peradaban Muhammadiyah yang berkemajuan terutama tentunya kehadiran semuanya untuk ikut men-Sukseskan Musyawarah Daerah (MUSYDA) Hizbul Wathan dengan tema “Menegakkan Sumber Daya Membagun Kader Utama. 


Dengan berlangsungnya kegiatan pemilihan formatur, informasi yang didapat alhamdullilah bahwa muncul nama Tri Fitriyanti Sebagai Ketua HW dan Syarif Maulana sebagai sekretaris HW periode selanjutnya, pada kegiatan yang sama Kakanda Heriyanto yang akrab dengan sapaan kyai_heri menyampaikan harapan dengan MUSYDA HW ini, akan muncul kader-kader utama dan insya alloh akan Amanah dan bertanggung jawab.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar