Sabtu, 07 September 2024

PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH PLAJU LANTIK KEPALA SMP BARU.

PDPM PALEMBANG-,  Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM)  Plaju -Kota Palembang pada hari Sabtu (07/09/2024) di Hallroom SMP Muhammadiyah 3 Palembang menyerahkan dan sekaligus melantik kepala Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 3 Plaju Kota Palembang. Yang diamanahkan hari dari serangkaian proses Panjang berkisar satu bulan lalu, dengan memberikan amanah kepada Heriyanto, S. Pd., M. Si. sebagai Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Palembang periode 2024 - 2028.


Pelantikan dan Penyerahan surat Keputusan (SK) tersebut langsung diserahkan oleh Ketua PCM Plaju kota Palembang Bapak Ir. H. Jonizar, MT, kepada Heriyanto, S.Pd.,M.Si. Setelah itu dilaksanakan penandatangan Berita Acara dan kata pelantikan.

Turut juga hadir mendampingi PCM adalah Sekjen yaitu  Ir. H. Dasir, M.Si, para Wakil Ketua , Ade Irawan, S.Pd, Mafriansyah, S.S selaku Ketua Majelis Dikdasmen PCM Plaju Kota Palembang, Pimpinan Aisyah Cabang Plaju, dan ikut hadir Kepala SD Muhammadiyah 3, Kepala SMA Muhammadiyah 4 dan  juga hadir dewan & Staff SMP Muhammadiyah 3 Palembang.


Kepala SMP Muhammadiyah 3 Heriyanto, S. Pd., M. Si., diperpanjang masa jabatannya 4 tahun lagi atau ditambah satu priode lagi yaitu priode 2024 – 2028, yang saat ini juga sebagai ketua ortom Muhammadiyah Tingkat Kota Palembang, ia juga sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Palembang.


Dalam amanahnya Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Plaju Ir. H. Jonizar, MT menjelaskan bahwa seorang pemimpin itu, adalah diamanahi sudah ketentuan dari Alloh SWT yang wajib disyukuri dan Amanah dalam menjalankanya serta seorang kepala sekolah harus memiliki 4 kecerdasan, 1.kecerdasan intelektual, 2.kecerdasan spritual, 3.kecerdasan sosial, dan 4.kecerdasan emosional. “semoga yang diamanahi periode ke-2 ini akan lebih baik dalam pengembangan dan kemajuan Muhammadiyah khususnya SMP Muhammadiyah 3 Plaju -Palembang ini”. Terakhir semua yang hadir mengucapkan selamat mengemban amanah sebagai kepala sekolah di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah Cabang Plaju Kota Palembang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar