Minggu, 08 September 2024

SILATURAHMI BADMINTON LSBO PWM.SUMSEL VS LPO. LAMPUNG

PDPM PALEMBANG-, Masih dalam momentum kultural Muhammadiyah, silaturahmi merupakan jalin kekeluargaan dalam hidup bermuhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Sumatera Selatan menerima silaturahmi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung (minggu, 08/09/2024). Silaturahmi secara luring, rombongan yang hadir langsung dipimpin oleh ketua PWM. Lampung Prof.Dr. H. Sudarman berseta unsur pleno ditemui langsung juga oleh Ketua Muhammadiyah PWM. Sumsel H.Ridwan Hayatuddin, SH.,MH, Sekretaris PWM. H. Abdul Hamid, MH. Beserta anggota pleno lainnya. Dalam penyambutannya dilaksanakan di ruang pertemuan Gedung dakwah PWM. Sumsel. “Tukar pandangan, tukar gagasan, tukar informasi sekaligus juga bagaimana kita mencari jalan keluar dari problem-problem kebangsaan di negeri tercinta ini. Fokus yang banyak didiskusikan menyangkut perkembangan dan kemajuan Muhammadiyah masa yang akan datan.


Dalam kunjungan silaturahmi tersebut juga dilaksanakan kegiatan badminton friendly match yang dibalut dalam kegiatan SILATURAHMI BADMINTON LSBO. Sumsel vs LPO. Lampung. Kegiatan dipusatkan di hallBadminton “kebun gede” jalan sultan Mansyur Palembang dengkat dengan jembatan Musi 6 Palembang. Kegiatan dimulai dengan poto Bersama antara team Lembaga Seni Budaya dan Olahraga PWM. Sumsel dengan Lembangan Pengembang Olahraga PWM. Lampung, dilanjutkan dengan friendly mact day awal antara Ketua PWM. Sumsel dengan Ketua PWM. Lampung. Ikut hadir dalam kegiatan langsung dikoordinir oleh Firman Ardiansyah selaku Ketua LSBO. PWM. Sumsel, dan Kakanda Heriyanto merupakan Sekretaris LSBO. PWM. Sumsel, sedangkan koordinir dari LPO. Lampung adalah Ustad Dedy dan ustad RIDO.


Menurut Kakanda Heriyanto, S.Pd.,M.Si selaku sekretaris LSBO. PWM. Sumsel, kegiatan ini bertujuan yang paling utama adalah silaturahmi untuk bertukar informasi dalam pengembangan seni, budaya dan olahraga dari pimpinan wilayah masing-masing serta friendly mact day tersebut merupakan permainan persahabatan dengan harapan pencarian minat, bakat dalam pemunculan atlet-atlet professional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar